SABTU , 20 OKTOBER 2018

Tommy Soeharto Bakal Jadi Jurkam IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Februari 2018 14:48
Tommy Soeharto Bakal Jadi Jurkam IYL-Cakka

ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya benar-benar all out memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Salah satu komitmen all outnya adalah dengan menyertakan Hutomo Mandala Putra. Ketua Umum DPP Partai Berkarya yang kerap disapa Tomy Soeharto itu akan turun gunung ke Sulsel.

Untuk mengampanyekan pasangan yang lekat dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat itu. Seperti dalam surat yang dikirimkan DPW Partai Berkarya Sulsel kepada Tim Pemenangan IYL-Cakka.

Dalam surat itu tertera nama Tomy sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) untuk IYL-Cakka. Putera bungsu Presiden RI ke-2, Soeharto ini dijadwalkan berkampanye untuk IYL-Cakka di Makassar.

Sekjen DPP Partai Berkarya, Badaruddin A Picunang, juga terdaftar sebagai Jurkamnas. Ia akan berkampanye di Wilayah Luwu Raya.

Sementara Jurkam Provinsi, Partai Berkarya menurunkan Atiku Rachman, Samsir Rahim dan Abd Rasyid Enjang. Adapun Jurkam di Kabupaten/Kota adalah semua Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten/Kota.

Partai Berkarya sendiri jauh-jauh hari sudah menyatakan kesiapan untuk menggerakkan semua dayanya untuk memenangkan IYL-Cakka. Kader partai di tingkat DPD II atau kabupaten juga diinstruksikan untuk terus satu komando.

Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori mengatakan, jurkam yang dilibatkan merupakan kader terbaik partainya. Mereka siap menyosialisasikan pasangan yang punya pengalaman masing-masing sebagai Bupati dua periode.

“Semua potensi kita kerahkan untuk mendukung dan memenangkan IYL-Cakka,” tegas Patabai yang juga mantan Bupati Bulukumba, Jumat (23/2/2018). (*)


div>