JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Tommy Soeharto Panggil Khusus Yusuf Gunco

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 16:39
Tommy Soeharto Panggil Khusus Yusuf Gunco

int

SOLO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) memanggil khusus Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, di Hotel Lor In, Solo, Sabtu (10/3).

Tommy Soeharto meminta Yusuf Gunco sebagai ketua Makassar untuk memmaksimalkan perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2019 mendatang.

“Pak Tommy tadi memanggil saya khusus dan meminta saya untuk bisa memaksimalkan suara di Kota Makassar,” ungkap Yugo sapaan Yusuf Gunco.

Menurut Tommy, lanjut Yugo, Kota Makassar merupakan barometer di Sulawesi Selatan, olehnya pengurus DPD berperan penting dalam Pemilihan Legislatif mendatang.

“Beliau (Tommy Soeharto) berharap Kota Makassar bisa dimaksimalkan, sehingga target 5 kursi di DPRD Makasar bisa tercapai,” terang Yugo.

Sekadar diketahui, hari ini, Sabtu (10/3) DPP Partai Berkarya menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III di Hotel Lor In Solo.

Hadir dalam Rapimnas tersebut seluruh pengurus DPW se Indonesia dan sejumlah peninjau dari pengurus DPD kabupaten/kota se Indonesia. Termasuk Ketua Dewan Pembina Tommy Soeharto yang rencananya akan ditunjuk menjadi ketua umum DPP Partai Berkarya. (*)


div>