SENIN , 22 OKTOBER 2018

Tomy Satria Legowo, Persilakan Murniaty Makking Maju di Musda Demokrat

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 September 2017 22:45
Tomy Satria Legowo, Persilakan Murniaty Makking Maju di Musda Demokrat

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Teka-teki siapa yang bakal menduduki kursi nomor satu Partai Demokrat Bulukumba sedikit lagi terjawab.

Menyusul kabar jika salah seorang kader terbaik Partai Demokrat, Murniaty Makking mendapat restu dari DPP. Hal itu membuat Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto mengurungkan niat untuk ikut maju dalam Musda Partai Demokrat Bulukumba.

Dengan niat memberikan kesempatan kepada kader lama, orang nomor dua di Butta Panritta Lopi–julukan Bulukumba, itu enggan melanjutkan langkahnya di Partai Demokrat.

Tomy Satria mengatakan ,dirinya enggan menjadi kompetitor para kader yang memiliki niat baik untuk menambah kursi Demokrat yang saat ini berjumlah empat. Apalagi mengetahui DPP telah memberikan restu kepada Wakil Ketua DPRD Murniaty Makking.

“Saya tidak mau maju. Pada prinsipnya saya apresiasi pada Murniaty Makking, apalagi kader lama. Namun kedepan saya berharap tidak ada lagi pertarungan yang berbicara kader lama dan baru, karena saya menganggap ada batasan, apalagi memang saya belum memberikan kontribusi pada Demokrat,” kata Tomy Satria.

Pernyataan Murniaty yang oingin membesarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini ditanggapi sebagai semangat kader dan mengklaim mendapatkan dukungan DPP. Menurut Tomy, pada prinsipnya itu harus diapresiasi. Dia ingin beri kesempatan pada kader yang ingin membesarkan partai.

“Stateman Murniaty, sebagai kode, agar saya tidak maju, apalagi dia mengkalaim punya restu DPP, sehingga saya fikir tidak pantas untuk maju, cukup jadi penggembira saja, saya tahu diri. Ngapain saya bertarung kalau sudah jelas arahnya DPP,”sambung Tomy.


div>