MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tonasa Bantu Korban Puting Beliung di Pulau Karanrang

Reporter:

Atho Tolla

Editor:

irsad ibrahim

Selasa , 26 Desember 2017 11:20
Tonasa Bantu Korban Puting Beliung di Pulau Karanrang

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada 16 korban bencana angin puting beliung di Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabiring Utara, Selasa (26/12).

Kepala Biro PKBL PT Semen Tonasa, Ilyas HM yang menyerahkan langsung bantuan ini mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat Pangkep, khususnya yang baru ini tertimpa bencana.

“Bantuan ini wujud perhatian kita kepada masyarakat Pangkep. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban,” ungkap Ilyas usai penyerahan.

Bantuan berupa beras, mi instan, telur, sarung dan kebutuhan pangan lainnya ini diserahkan di dermaga Pangkajene, merupakan dana dari CSR Semen Tonasa.

“bantuan untuk korban bencana angin puting beliung ini berasal dari dana Coorporate Social Responsibility”, tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Mattiro Bulu, Tamsir P yang menerima secara simbolis bantuan untuk warganya ini mengaku berterima kasih, lantaran warganya memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari Semen Tonasa ini. Bantuan ini segera kami salurkan hari ini, setelah tiba di pulau” ucap Tamsir.

Bencana angin puting beliung di Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabiring Utara tersebut terjadi dua pekan lalu, dan merusak sejumlah rumah warga, bahkan lima rumah diantaranya rusak berat akibat terjangan angin tersebut.

Ket foto : Kepala Biro PKBL PT Semen Tonasa, Ilyas HM (tengah) menyerahkan secara simbolis bantuan korban angin puting beliung kepada Kepala desa Mattiro Bulu Tamsir P ,Selasa (26/12).(*)


div>