SABTU , 17 NOVEMBER 2018

TOP, BTN Raih Penghargaan Bank Terbaik Indonesia 2017

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 24 Agustus 2017 12:29
TOP, BTN Raih Penghargaan Bank Terbaik Indonesia 2017

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. kembali meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Perbankan Indonesia VI 2017.

Pada acara tersebut, BTN menyabet hingga dua kategori penghargaan atas capaian kinerja perseroan hingga akhir Desember 2016.

Penghargaan yang diraih BTN ini sebagai Peringkat 1 Bank Terbaik Indonesia 2017 untuk kategori Bank BUKU III dengan aset di atas Rp100 triliun.

Untuk Penghargaan sebagai Bank Terbaik, BTN diapresiasi atas penilaian positif pada kategori finance, good corporate governance, risk management, legal, human capital, marketing, corporate social responsibility, information technology, dan corporate communication.

Tak hanya itu, Direktur Utama BTN Maryono juga mendapat penghargaan sebagai Peringkat 1 CEO Bank BUKU III Tbk Terbaik Indonesia 2017.

Chief Information Officer Bank BTN Adi Setianto mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perseroan sekaligus menjadi semangat BTN untuk terus mencatatkan kinerja terbaik.

“Kami berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada BTN ini. Ke depannya, kami akan terus memacu kinerja dan melakukan berbagai inovasi sehingga bisa terus menghasilkan kinerja terbaik,” tutur Adi usai menerima penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia VI 2017 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, Rabu (23/8).

Adapun, acara Anugerah Perbankan Indonesia VI 2017 merupakan ajang yang digelar oleh Perbanas bekerjasama dengan Majalah Economic Review.

Penyerahan anugerah tersebut dilakukan di Singapura dalam menyambut 50 tahun hubungan Indonesia dan Singapura.

Ajang yang telah keenam kalinya digelar ini, juga terselenggara sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan perbankan di Indonesia atas kinerjanya. Penilaian penghargaan tersebut berdasarkan data kinerja pada 2016, data publik, serta data pendukung lainnya.(chi/jpnn)


div>