Minggu, 20 Agustus 2017

TOP! Lima Pasangan Selebriti yang Rujuk Lagi

Minggu , 19 Maret 2017 13:55

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM- Setiap orang menginginkan pernikahan sekali seumur hidup. Namun, tak jarang beda pendapat menjadi pemicu perceraian di kalangan selebriti. Tercatat puluhan pasangan selebriti mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian. Dan, hanya sedikit yang akhirnya rujuk karena pertimbangan anak dan masih saling menyayangi.

Berikut ini lima pasangan selebriti yang memutuskan untuk rujuk kembali menurut versi Selibriti Pagi.

1. Gusti Randa-Nia Paramita
Pasangan ini sudah dikaruniai empat orang anak. Setelah resmi bercerai karena alasan beda pendapat, pasangan ini rujuk kembali pada 2010 karena masih mencintai satu sama lain.

2. Teungku Riyan-Vira Yuniar.
Pasangan ini dikenal sangat romantis, tapi kemudian mereka bercerai pada Januari 2010 dengan alasan tidak harmonis. Namun, pasangan ini kembali rujuk di penghujung 2010.

3. Guntur Bumi-Puput Melati
Ini pasangan paling fenomenal. Keduanya sering dikabarkan cerai-rujuk, cerai rujuk. Selama menikah, Puput dua kali menggugat cerai. Terakhir gugatannya pada 2014, saat anak ketiganya lahir. Namun, kemudian mereka rujuk kembali.

4. Kiwil-Megi Wulandari
Dua tahun berpisah, akhirnya Kiwil dan Megi Wulandari kembali menikah pada 2015. Megi menggugat cerai Kiwil karena suaminya itu berniat menikah yang ketiga kalinya. Megi yang istri kedua menolak dimadu, tapi kemudian Megi menerima Kiwil dengan alasan masih cinta.

5. Gerry Iskak-Icha
Pernikahan Gerry Iskak dan istrinya Icha diwarnai perselingkuhan. Tak kuat dengan kelakuan Gerry, Icha pun menggugat cerai meski saat itu dirinya tengah hamil. Pascakelahiran putranya, Gerry dan Icha memutuskan rujuk lagi. Keduanya sepakat membesarkan putranya dan kembali menjadi pasangan harmonis.(esy/jpnn)