JUMAT , 25 MEI 2018

Torut Wakili Sulsel di Pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesia 2018

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Senin , 12 Februari 2018 12:00
Torut Wakili Sulsel di Pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesia 2018

Perwakilan Sulsel di Pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesia 2018. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sukses meraih predikat sebagai Best Performance, pada ajang Pemilihan Putra Putri Pendidikan Sulsel 2018, perwakilan Toraja Utara dipastikan maju kejenjang berikutnya, yakni Pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesia 2018, yang akan dihelat di Bandung, Jawa Barat, Maret 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Putra Pendidikan Toraja Utara, Thamrin, usai menerima penghargaan sebagai Best Performance pada Grand Final Pemilihan Putra Putri Pendidikan 2018, di Auditorium STIE AMKOP, Makassar.

“Iyya, kami berhasil terpilih sebagai Best Performance dan itu menjadi tiket kami untuk melaju ke ajang berikutnya,” ungkap Thamrin, yang saat ini terdaftar sebagai mahasisiwa aktif di UKI Toraja ini, Senin (12/2).

Sementara perwakilan Putri, Indriani, berharap support dan doa dari seluruh masyarakat Sulsel, agar diajang pemilihan tingkat nasional nanti, bisa kembali mengharumkan nama Sulsel.

“Mohon dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Sulsel, sebab itu akan menjadi penambah semangat kami untuk bisa memberikan yang terbaik,” tambah Indriani, yang telah menyandang gelar Sarjana Pendidikan ini.

Diketahui, ajang Pemilihan Putra Putri Pendidikan 2018 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Pendidikan Sulsel, dengan harapan dapat menjaring Putra Putri berprestasi yang ada di seluruh kabupaten/kota di Sulsel untuk selanjutnya akan mewakili ke tingkat nasional.(*)


div>