SENIN , 23 JULI 2018

Total Menangkan IYL-Cakka, Sekretariat Perindo Pangkep “Disulap” Jadi Rumah Kita

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 18:44
Total Menangkan IYL-Cakka, Sekretariat Perindo Pangkep “Disulap” Jadi Rumah Kita

Ketua Partai Perindo Pangkep, Markarma, saat menghadiri perayaan puncak Hari jadi Pangkep ke-58 beberapa waktu lalu.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pasca ditetapkan sebagai peserta pemilu, DPD Partai Perindo Pangkep mulai gencar menyosialisasikan jagoannya di Pilgub Sulsel, termasuk persiapan menyambut Pemilu 2019.

Selain menargetkan 4 kursi pada pileg 2019 mendatang, partai ini juga fokus memenangkan IYL-Cakka di Pangkep. Apalagi, instruksi pusat, semua potensi harus dimaksimalkan.

“Ini sesuai arahan pimpinan pusat untuk memenangkan IYL. Bahkan, Kantor Perindo saat ini kita jadikan posko pemenangan Rumah Kita untuk IYL – Cakka,” jelas Ketua DPD Perindo Pangkep, Markarma, Kamis (01/03).

Olehnya, seluruh kader Perindo di Kabupaten Pangkep wajib untuk ikut mensosialisakikan program dari pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 ini.

‚ÄúSetelah sibuk urusan verifikasi parpol kami akan fokus untuk lebih banyak sosialisasi program unggulan IYL-Cakka kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkait Pileg, Markarma optimis mampu mendulang kursi, meski terhitung baru sebagai peserta Pemilu. Alasannya, Partai Perindo sudah sejak lama mendekatkan diri ke masyarakat.

“Target kami empat kursi atau satu fraksi, dengan raihan satu kursi setiap daerah pemilihan,” pungkasnya. (**)


div>