MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tottenham Hotspur Paling Sempurna di Premier League

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 12:02
Tottenham Hotspur Paling Sempurna di Premier League

int

RAKYATSULSEL.COM – Tottenham Hotspur terus memepet perolehan poin Leicester City di puncak klasemen sementara Premier League. Itu terjadi usai menang 4-0 atas Stoke City, Selasa (19/4) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Tottenham hanya berselisih lima poin dari Leicester dan tersisa empat laga. Bukan tak mungkin Tottenham menyalip Leicester pada akhir musim.

Statistik menarik terungkap. Tottenham bisa dianggap sebagai tim paling sempurna di Premier League saat ini. Mereka menjadi tim paling subur dengan 64 gol dan kemasukan paling minim yakni 25 gol.

Dalam laga kontra Stoke, Harry Kane dan Dele Alli tampil luar biasa dengan masing-masing membuat brace. Kedua pemain ini memang menjadi bintang paling bersinar Tottenham musim ini.

Sebuah rekor luar biasa bahkan dibuat Kane. Dia menyamai rekor Robert Lewandowski terkait jumlah gol yang dicetak sepanjang tahun 2016 yaitu 12 gol. Kane hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Tak hanya itu, Kane juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Tottenham di Premier League bagi pemain yang lahir pada tahun 1990-an dengan 46 gol.

Fakta menarik lain adalah Tottenham memang acap tampil tajam ketika melakoni laga hari Senin. Pada empat laga terakhir di hari tersebut, mereka mampu mencetak 13 gol.

Rasa percaya diri tinggi sedang menaungi pemain Tottenham dan jangan kaget jika mereka mampu berada di puncak klasemen akhir musim nanti. (JPG)


Tag
div>