RABU , 17 OKTOBER 2018

Toyota Perkenalkan All New C-HR

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Juni 2018 21:30
Toyota Perkenalkan All New C-HR

Product General Manager CBU & Commercial TAM, Bansar Maduma (kedua kiri) saat hadir dalam pelucuran All New C-HR kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Selasa (26/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kalla Toyota dan PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya perkenalkan All New C-HR kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Selasa (26/6).

Product General Manager CBU & Commercial TAM, Bansar Maduma mengatakan PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dan memasarkan produk terbarunya All New C-HR.
Hadir dengan memadukan konsep Coupe dan SUV yang menjadikan produk terbaru ini tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk saat ini.

“Dengan tampilan yang lebih eksklusif dan sporty pelanggan menyambut antusias kendaraan model baru ini. terlebih lagi dengan pengalaman berkendaraan yang berbeda. Desain body yang tegas membuat produk terbaru Toyota ini tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian dengan body yang menampilkan aura kokoh dan lincah,” ungkapnya.

All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah terlihat pada bagian atas kendaraan. All New C-HR tersebut didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm sehingga produk ini diklaim menawarkan sensasi berkendara yang berbeda.

“Mobil ini dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai,” ungkap Bansar Maduma di hadapan puluhan awak media.

Desain interior All New C-HR tidak hanya membelikan kenyamanan, lanjut dia tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown. membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan.

“All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7″ (DVD, Biuetooth. USB. AUX. Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lulu ada pula Dual Zone Auto 4/6 yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty,” pungkasnya. (*)


div>