SABTU , 15 DESEMBER 2018

TP Bakal Hadirkan Ambulans Cuci Darah

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Februari 2018 21:42
TP Bakal Hadirkan Ambulans Cuci Darah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Memaksimalkan layanan kesehatan yang telah dirasakan masyarakat Parepare, kini pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) kembali menawarkan program keberlanjutan yang lebih “memanjakan” masyarakat Parepare. Kali ini dengan program ambulans cuci darah.

Apa itu?

program yang disampaikan Taufan Pawe di tengah-tengah masyarakat Panroko, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu, (28/2/2018) dalam kampanye dialogis ini akan memudahkan bagi pasien yang hendak melakukan cuci darah.

Para pasien cuci darah kata Taufan, cukup menunggu di rumah. Pasien akan dijemput, lalu diantar kembali pulang hingga ke rumahnya.

“Salah satu yang kami akan berikan kepada masyarakat pada periode kedua nanti yakni hadirnya Ambulans khusus pasien cuci darah yang ada di Kota Parepare. Jadi ambulans ini nantinya akan menjemput dan mengantar para pasien yang hendak melakukan cuci darah,” ungkap Taufan.

Dengan hadirnya ambulans cuci darah nantinya, lanjut Petahana Wali Kota bergelar Doktoral di bidang hukum ini, akan menunjang program peningkatan fasilitas kesehatan yang telah dipenuhi Taufan dalam kepemimpinannya, penyediaan Hemodialisasi atau alat cuci darah di RSUD Andi Makkasau.

Selain Hemodialisa, berbagai alat kesehatan yang dimiliki Rumah Sakit rujukan di Kota Makassar juga dipunyai di Parepare, bahkan telah difungsikan. Di antaranya Computerizes Tomografy (CT) Scan, alat operasi tanpa pisau (Laparoscopy), dan alat kesehatan lainnya. (Tim Media TP)


div>