SENIN , 18 DESEMBER 2017

TP Beberkan Nama Plt Sekda Parepare, Ini Dia Nama Pejabatnya

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 02 Oktober 2017 19:12
TP Beberkan Nama Plt Sekda Parepare, Ini Dia Nama Pejabatnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Dari tiga nama Pejabat Eselon II yang diusulkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe akhirnya membeberkan satu nama pejabat eselon II yang akan menduduki jabatan Plt Sekda untuk menerima SK rekomendasi dari Gubernur Sulsel pada Selasa, (02/10/2017), besok.

“Namanya, Iwan Asaad,” singkat Taufan Pawe, sembari tersenyum saat ditemui di Café Alya Sweetness, Senin, (01/10/2017) sore.

Penyerahan Surat Rekomendasi yang rencananya akan diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur Sulsel ini, dilakukan secara serentak kepada beberapa daerah yang diisi oleh Plt Sekda.

“Pak Wali mengusulkan tiga nama calon Plt ke Provinsi. Katanya hari ini akan ditandatangani oleh Pak Gub dan rencananya besok, Selasa, (02 /10/2017) akan diserahkan oleh Pak Gub,” ujar Amarun Agung Hamka, Kabag Humas dan Protokol Setdako Parepare, Senin, (01/10/2017).

Iwan Asaad akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Mustafa Mappangara, yang pertanggal hari ini telah dinyatakan pensiun.

Iwan Asaad merupakan Pejabat struktural Eselon II-B yang dikenal cakap dalam segala hal, terlebih di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IT). Saat ini, Iwan Asaad menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Parepare.
Iwan Asaad[/caption

Mantan Kepala Dinas Kominfo dan Plt Disdukcapil Parepare ini juga tercatat telah menorehkan sejumlah penghargaan pada SKPD yang dipimpinnya.

Penunjukan sebagai Kepala Bappeda Parepare oleh Taufan Pawe beberapa waktu lalu, pun diakui atas lompatan-lompatan kemajuan, ide dan kegesitannya dalam bekerja. (Nia)


div>