SELASA , 19 JUNI 2018

TP: Berkat Doa Masyarakat Parepare Kami Kembali Jadi Paslon

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 20:20
TP: Berkat Doa Masyarakat Parepare Kami Kembali Jadi Paslon

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kampanye perdana setelah kasus diskualifikasi yang menimpa Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), disambut antusias warga Parepare.

Kampanye tatap muka dan dialogis yang berlangsung di pelataran kediaman warga Darwis Yanar, Jalan Lasangga, Kampung Baru Labempa, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa, 29 Mei 2018, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, termasuk mantan pejabat Parepare.

Setidaknya ada dua mantan pejabat yang hadir yakni mantan Asisten I Pemkot Parepare, Rusman Rahman dan mantan Kadis Kominfo, Zahrial Djafar.

Di hadapan masyarakat, Taufan Pawe (TP) mengisahkan kronologis dia dilapor oleh lawannya yang membuat dia tidak aktif berkampanye selama sebulan lebih sejak 16 April 2018 lalu.

“Namun berkah bulan Ramadan, dan doa’ta semua masyarakat Parepare, pada tanggal 21 Mei, MA mengeluarkan putusan yang membatalkan SK diskualifikasi KPU dan memerintahkan KPU untuk meng-SK-kan kembali saya dan Pak Pangerang Rahim,” papar Taufan Pawe disambut tepuk tangan riuh warga yang hadir.

Taufan mengaku, tidak sedikit warga Parepare prihatin atas masalah yang menimpanya. “Saya yakin banyak masyarakat prihatin, mitti wae mata na. Namun Alhamdulillah, Allah sudah memperlihatkan kebesarannya, Dia sudah menunjukkan kebenaran dan keadilan bagi kita semua,” tegas Taufan. (*)


div>