RABU , 13 DESEMBER 2017

TP Diharap Pilih Kader PAN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 Oktober 2017 13:15
TP Diharap Pilih Kader PAN

DAPAT REKOMENDASI. Sejumlah pengurus PAN Sulsel, foto bersama usai penyerah rekomendasi usungan kepada bakal calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Hotel Grand Kartika, Jalan Agussalim, Kota Parepare, Senin, (1/10). lalu. RAHMANIAR/RAKYATSULSEL

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung bakal calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi berharap agar Taufan Pawe menunjuk kader partai yang diketuai Zulkifli Hasan itu sebagai wakilnya nanti. Meski demikian, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga tetap memberi keleluasaan kepada TP untuk memilih pasangan yang dapat membuatnya nyaman dalam bekerja.

“Untuk wakil kita punya kader, namun kita juga rasional dan realistis. Kita mau pak Taufan bekerja dengan nyaman dengan wakil pilihannya, apakah itu dengan Kader PAN ataukah dengan kader lain, tidak ada masalah,” tegas Ashabul Kahfi.

Taufan Pawe sendiri mengaku jika semua partai yang berkoalisi menginginkan kadernya untuk berpasangan dengannya, namun  hingga kini, TP belum menjatuhkan pilihan, dan masih membuka diri untuk semua partai.

“Setiap parpol ingin kadernya berpaket dengan saya, itu sah-sah saja dan realistis. Namun dalam proses penjaringan dan pembicaraan lebih lanjut, saya tidak boleh tersandera. Siapapun itu, kita masih membuka diri, apakah itu dari politisi, birokrat, tokoh agama, atau dari mana saja. Yang kita lihat di sini kebersamaan dalam membangun Kota Parepare,” pungkasnya.

Sebelumnya, PAN telah menyerahkan rekomendasi kepada calon wali kota petahana tersebut di Hotel Grand Kartika, Jalan Agussalim, Kota Parepare, Senin, (1/10) lalu.
Dukungan partai berlambang matahari terbit itu diberikan atas apresiasi terhadap kinerja pembangunan selama kepemimpinan TP.

“Setelah melewati semua tahapan akhirnya kita menyerahkan rekomendasi kepada Bapak Taufan Pawe sebagai calon Wali Kota Parepare 2018-2023,” ujar Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB, saat membacakan surat rekomendasi usungan PAN dengan nomor 078/Pilkada /IX/2017.


div>