JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

TP – FAS Mustahil Rujuk

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 23 Agustus 2017 09:26
TP – FAS Mustahil Rujuk

Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS). (ist)

PAREPARE, RAKSUL.COM-Bakal calon incumbent Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS) hampir dipastikan berpisah pada Pilwalkot Parepare 2018 mendatang.

Keduanya memastikan diri maju sebagai 01 (calon Wali Kota) dengan sudah mengantongi rekomendasi parpol masing-masing. TP dengan Golkar, sedangkan FAS dengan NasDem-nya.

Bahkan keduanya telah terang-terangan menyebut kriteria pasangan yang dianggap ideal untuk mendampingi pada kontestasi Pilkada mendatang.

“Siapapun pasangan Pak TP masih cair karena politik itu tidak bisa diprediksi. Yang jelas, mudah-mudahan Allah menyiapkan Wakil yang nyaman di mata beliau (TP, red),” ujar Minhajuddin Achmad, Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Parepare yang juga Tim Pemenangan Taufan Pawe.

Kriteria nyaman ini, merupakan syarat mutlak bagi TP dalam memilih Wakil. TP mengharapkan pendamping yang membuatnya nyaman dalam bekerja bersama dalam membangun Parepare lebih maju.

“Passwordx nyaman, siapapun orangnya, mau dari birokrat, politikus, atau dari mana saja asal nyaman,” terang TP beberapa waktu lalu.

Kepastian pisah ranjang pada Pilkada mendatang juga dikemukakan Sekretaris Partai Nasdem Parepare Heri Ahmadi.

“Kalau berpasangan lagi dengan TP kemungkinannya sangat sulit disatukan, kecuali ada keajaiban. Kita konsentrasi sebagai 01, apalagi FAS mencari pasangan yang bisa saling menghargai dan, bukan hanya cari pasangan yang nyaman namun sepihak,” ujar Heri Ahmadi.


div>