SENIN , 18 JUNI 2018

TP: Kampanye Itu Adu Program, Bukan Picu Kegaduhan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 05 Juni 2018 19:31
TP: Kampanye Itu Adu Program, Bukan  Picu Kegaduhan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, kembali menggelar kampanye tatap muka dan dialogis di Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Selasa, 5 Juni 2018.

Dalam orasi politiknya, Taufan Pawe (TP) menegaskan, kampanye merupakan adu program dan adu gagasan dari masing-masing Paslon yang ikut Pilkada. Jangan dijadikan sebagai alat pemicu, untuk membuat kegaduhan.

“Kami berkampanye tidak untuk menjelekkan lawan. Tapi untuk saling adu kecerdasan, adu gagasan dan menampilkan program yang mudaratnya ada pada rakyat,” tegas Taufan Pawe disambut tepuk tangan riuh ratusan warga yang hadir.

Menurut Taufan Pawe, siapa pun yang akan memimpin Kota Parepare nantinya, biar rakyat yang menilai, dan biar rakyat yang memilih.

“Pilkada Parepare jangan kita nodai, jangan dibutakan dengan selembar keuntungan. Kita ingin Parepare menjadi kota yang damai Pilkada,” harapnya. Teriakan “cocok’ni” dan “oppo’ki” dari warga mewarnai kampanye TP. (*)


div>