SABTU , 20 OKTOBER 2018

TP Komitmen Bangun Parepare Tanpa Utang

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 10 Maret 2018 19:58
TP Komitmen Bangun Parepare Tanpa Utang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan-Pangerang (TP) berkomitmen terus memajukan pembangunan di Kota Parepare tanpa utang.

Hal ini ditegaskan Petahana Taufan Pawe dalam kampanye dialogis yang digelar di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu, (10/3/2018).

“Satu komitmen kami membangun Parepare tidak boleh dengan utang,” tegas pria bergeral Doktor di bidang hukum ini.

Komitmen membangun Parepare tanpa utang telah dibuktikan petahana ini pada kepemimpinannya sebagai Wali Kota Parepare empat tahun lebih ini, termasuk melakukan renovasi pembangunan Pasar Sumpang Minangae.

“Pasar Sumpang tidak dibagun dengan utang. Pasar Sumpang dibangun dari sumber dana yang susah didapatkan, karena saya harus bisa menyakinkan pemerintah pusat, dan Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan bantuan dana dari pusat,” kata Taufan.

Taufan juga kembali menegaskan, jika pemanfaatan los pasar Sumpang Minangae tidak dibebankan pembayaran kepada pedagang.

“Saya sudah berkomitmen sebelum peletakan batu pertama bahwa jangan ada pembayaran sepeser pun jika ingin mendapatkan tempat berjualan dan apabila ada pedangang memberikan uang kepada pihak-pihak tertentu, maka yang bersangkutan akan dikeluarkan,” tegasnya. (*)


div>