KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

TP Maknai Nomor Satu Angka Ketauhidan

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 13 Februari 2018 22:27
TP Maknai Nomor Satu Angka Ketauhidan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Pasangan Calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP) mendapat nomor urut satu dalam pencabutan undian yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare di Islamic Centre, Kota Parepare, Selasa, (13/2/2018).

Meski tak sesuai dengan angka yang dijadikan simbol dalam menyosialisasikan diri selama ini, namun Petahana Walikota Parepare ini, justru menerima hasil undian itu secara bijak, bahkan menjadikan sebagai bentuk kesyukuran.

Nomor satu kata Taufan Pawe, dinilai sebagai angka tauhid, dan persatuan. TP menilai angka nomor satu sebagai simbol bahwa, paslon tetap satu di hati masyarakat Parepare, serta menjadi terdepan dan nomor satu dalam kontestasi Pilkada yang dihelat 27 Juni mendatang.

“Nomor urut satu adalah nomor tauhid. Jadi kami memaknainya dengan ketauhidan. Kami berharap masyarakat bersatu hatinya ke TPS dan memilih kami hingga akhirnya kami bisa menjadi nomor satu di Parepare dengan menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap Taufan Pawe.

Nampaknya, nomor urut satu ini ternyata berjodoh pula dengan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid dan Aziz Mudzakkar yang juga mendapatkan undian nomor satu.

“Satu untuk Walikotanya dan satu untuk Pilgubnya,” sebut Taufan Pawe. (MP1)


div>