RABU , 17 OKTOBER 2018

TP Pastikan Rastra Tepat Sasaran

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Februari 2018 15:32
TP Pastikan Rastra Tepat Sasaran

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Tidak hanya pembangunan fisik, kesejahteraan masyarakat pun menjadi perhatian calon wali kota Parepare petahana, Dr HM Taufan Pawe (TP).

Karena itu beras sejahtera (Rastra) yang sebelumnya bernama beras untuk masyarakat miskin (Raskin), benar-benar diperhatikan penyalurannya agar tepat sasaran.

Hal ini ditegaskan TP dalam setiap kampanye tatap muka dan dialogis di hadapan warga.

Saat kampanye di Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang, Rabu 21 Februari, TP menekankan pentingnya Rastra tepat sasaran. Karena itu saat ini sudah ada tim yang turun untuk mendapatkan data akurat.

“Penerima Rastra harus tepat sasaran, dan harus diterima oleh warga yang berhak tepat depan pintunya. Diantar gratis,” tegas TP disambut gemuruh tepuk tangan warga.

TP juga mengungkapkan, bahwa kebijakan nasional Rastra hanya 10 kg per KK. Namun demi masyarakatnya, TP menggenapkan Rastra khusus Parepare menjadi 15 kg per KK.

“Tanyameki daerah tetangga’ta, hanya 10 kg itu mereka terima, hanya Parepare yang 15 kg. Saya berani minta izin ke pemerintah pusat supaya bisa 15 kg, demi masyarakatku,” papar TP yang pada periode kedua ini berpasangan H Pangerang Rahim.

Juru Bicara Tim Pemenangan TP, Drs Mustafa Mappangara mengatakan, dalam setiap kampanyenya, TP selalu menekankan untuk kepentingan masyarakat.

“Pokoknya yang berorientasi ke masyarakat. Pelayanan dasar kesehatan, Call Center 112, Peduli Lorong, sampai pendataan warga pun harus tepat. Bayi lahir pun didata, agar ke depan mendapat jaminan pemerintah,” ulas Mustafa yang akrab disapa Puang Ucu. (*)


div>