KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

TP Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 07 Agustus 2017 11:14
TP Resmi Kantongi Rekomendasi Golkar

SERAHKAN REKOMENDASI. Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid menyerahkan rekomendasi usungan kepada Ketua DPD Golkar Parepare Taufan Pawe sebagai Bakal Calon Wali Kota pada Pilkada 2018-2023 mendatang, di Tonrangeng River Side, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (5/8).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Partai Golkar resmi mengusung Taufan Pawe sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada 2018-2023 mendatang.
Penyerahan surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid kepada Taufan Pawe (TP). Rekomendasi tersebut diserahkan usai melantik TP sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, beserta 116 Pengurus lainnya di Tonrangeng River Side, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (5/8).
Penyerahan rekomendasi yang diserahkan Nurdin Halid ini adalah sebuah perlakuan istimewa kepada Taufan Pawe, pasalnya Taufan Pawe merupakan Kader Golkar pertama di Sulsel yang berstatus Petahana yang mendapatkan rekomendasi pengusungan Golkar tanpa melalui proses penjaringan.
Ditanyai perihal perlakuan istimewa ini, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid mengatakan, rekomendasi tanpa melalui prosedur tersebut diserahkan kepada Taufan sebagai bentuk reward atau penghargaan atas prestasi dan pengabdian Taufan dalam memajukan Parepare. “Ini adalah reward, apresiasi Golkar kepada Pak Taufan. Beliau kader Golkar yang handal dan berhasil membangun kota Parepare sebagaimana harapan masyarakat dan penuh pengabdian,” ujar NH.
NH berharap, pemberian rekomendasi kepada TP tersebut dapat memotivasi kader lain untuk total dalam melakukan terobosan dan pengabdian kepada masyarakat.
Seperti yang diketahui, Kader Golkar yang berstatus Petahana, seperti Bupati Enrekang, Bone, dan Enrekang sampai sekarang belum mengantongi rekomendasi pengusungan Golkar. Terkait itu, NH menguraikan, pengusungan tersebut masih berproses sesuai dengan tahapan atau prosedur yang ditetapkan Golkar. “Masih proses sesuai ketetapan, ada delapan daerah yang belum kita berikan rekomendasi, termasuk Pinrang. Belum ada nama yang kami gadang-gadang, masih pencermatan,” ujar NH.
NH juga memberikan kepercayaan penuh kepada Taufan untuk menentukan wakilnya. “Untuk Wakil kita berikan sepenuhnya kepada Pak Taufan. Kita berharap, Pak Taufan bukan hanya memikirkan pertimbangan pemenangan, tetapi juga stabilitas pembangunan jilid II,” harapnya.
Sementara, Taufan Pawe menilai pemberian rekomendasi tersebut merupakan amanah besar baginya untuk memimpin Parepare pada periode kedua, serta memenangkan NH-Aziz pada Pilgub. “Ini amanah besar bagi saya, sehingga saya bertanggung jawab untuk memenangkan Golkar dalam setiap event, itu harga mati bagi saya dan apapun yang terjadi di Parepare NH harus menang,” tegas Taufan. (Nia/C)


div>