SENIN , 18 DESEMBER 2017

TP Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 02 Oktober 2017 15:12
TP Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Petahana HM Taufan Pawe resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Wali Kota Parepare pada 2018 hingga 2023 mendatang.

Dukungan kedua kali yang diberikan Partai berlambang Matahari Terbit ini, diberikan atas apresiasi terhadap kinerja pembangunan selama kepemimpinan incumben TP.

“Setelah melewati semua tahapan akhirnya kita menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Bapak HM Taufan Pawe sebagai Calon Wali Kota Parepare pada 2018-2023,” seru Irfan AB, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Sulsel saat membacakan Surat Rekomendasi pengusungan PAN dengan nomor 078/Pilkada /IX/2017 di Hotel Grand Kartika, Jalan Agussalim, Kota Parepare, Senin, (01/10/2017).

Ketua DPW PAN Sulsel H Ashabul Kahfi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Taufan Pawe sebagai Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di Hotel Grand Kartika, Jalan Agussalim, Kota Parepare, Senin, (01/10/2017).

Dalam rekomendasi tersebut, juga memuat penegasan Tim Pilkada Pusat DPP PAN yang menugaskan kepada calon (TP) untuk mendapatkan koalisi parpol lain dalam memenuhi persyaratan pencalonan di pilkada 2018.

“Kedua, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan pembuat program pemenangan pilkada 2018,” tegas Irfan.

Surat Rekomendasi usungan calon PAN tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Sulsel H Ashabul Kahfi kepada Taufan Pawe yang juga Wali Kota Parepare ini. (Nia)


div>