SELASA , 11 DESEMBER 2018

TP-RSA, Begini Pernyataan Ketua Harian Golkar Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Juni 2017 19:00
TP-RSA, Begini Pernyataan Ketua Harian Golkar Parepare

Taufan Pawe (TP) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA)

PAREPARE, RAKYASULSEL.COM- Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir akhirnya angkat bicara soal figur yang diharapkannya dapat mendampingi Petahana, Taufan Pawe (TP) yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare.

Menurutnya, Jika TP dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) dipaketkan berpasangan di Pemilihan Wali Kota Parepare 2018 mendatang, ketua DPRD Kota Parepare ini akan totalitas dalam berjuang memenangkan TP – RSA.

Hal ini dikatakan Kaharuddin saat pembentukan Pantia, Halal Bihalal, Himpunan Keluarga Massendrempulu (Hikma) di Jalan Langsat, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (9/7).

“Jika TP dan RSA dipaketkan pada Pilkada 2018 mendatang, saya akan mati-matian dalam memenangkan kedua pasangan itu,” jelas Kaharuddin Kadir.

Lanjut Kaharuddin, kalau TP kata dia merupakan Ketua di Golkar sementara RSA serumpun dengannya di Maspul.

“Sepertinya yang layak mendampingi pak TP, adalah RSA. Perlu diingat RSA adalah pemuda Maspul yang dikenal. Maspul ini mempunyai warga yang banyak di Parepare,” terang Kahar, sapaannya.

Sementara Rahmat Sjamsu Alam di depan tokoh-tokoh Maspul, mengungkapkan, jika dirinya berjodoh dengan Taufan Pawe, akan bekerja keras mendulang suara di kantong-kantong suara Hikma.

“Insyah Allah kalau jodoh saya akan total, namun kalau tidak kan di DPRD sudah lahir PP 18, yang mengatur tentang kenaikan gaji anggota DPRD, kemungkinan di DPRD akan lebih nyaman,” canda Ato, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini.


Tag
div>