MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

TP Siapkan 400 Rumah Bagi Warga Berpenghasilan Rendah

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Februari 2018 07:51
TP Siapkan 400 Rumah Bagi Warga Berpenghasilan Rendah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bagi warga Parepare yang belum memiliki rumah tinggal dan berpenghasilan rendah, kini sudah punya harapan.

Itu karena calon wali kota Parepare petahana Dr HM Taufan Pawe (TP) pada periode keduanya menjanjikan rumah bagi warga berpenghasilan rendah. Tidak tanggung-tanggung, ada 400 unit rumah yang siap dibangun TP pada periode kedua pemerintahannya.

“Jadi saya akan bangun 400 unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah khususnya yang belum punya rumah. Itu sudah tertuang dalam visi misiku yang ada di KPU,” ungkap TP di hadapan seribuan warga yang menghadiri kampanye dialogis di Jalan Kesuma Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, (20/2/2018)

Selain program pembangunan rumah, TP juga akan meningkatkan program bedah rumah. Namun kali ini, warga bisa ikut berpartisipasi membedah rumah dan menentukan sendiri desain rumahnya.

“Kalau sebelumnya anggaran bedah rumah Rp10 sampai Rp15 juta hanya lewat saja, masyarakat tinggal dibedah rumahnya, maka sekarang masyarakat bisa partisipasi menentukan sendiri desain rumahnya,” papar TP yang berlatar belakang profesional hukum.

Namun lanjut Ketua Golkar Parepare ini, tentu mereka yang mendapatkan bantuan rumah dan bedah rumah, benar-benar memenuhi syarat setelah melalui proses pendataan yang akurat. “Intinya masyarakatku harus lebih maju dan sejahtera,” tandas TP yang berpasangan H Pangerang Rahim bernomor urut 1.


div>