SELASA , 12 DESEMBER 2017

TP Tak Ingin Salah Pilih Pendamping

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 21 November 2017 14:02
TP Tak Ingin Salah Pilih Pendamping

Bakal calon walikota Parepare, Taufan Pawe bersama sang istri mengikuti Gerak Jalan Golkar (Jago) di Kota Makassar, Minggu (19/11). foto : Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) belum menentukan siapa yang akan mendampinginya pada Pilwalkot Parepare tahun 2018 mendatang.

Wali kota petahana itu mengaku tak ingin salah pilih pendamping dalam mengarungi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya tidak mau salah pilih pasangan lagi. Yang jelas kata kucinya saya ingin mencari pasangan yang membuat saya rasa nyaman dan bisa bekerja sama untuk membangun Kota Parepare lebih baik kedepan,” kata TP saat ditemui di sela-sela gerak jalan santai Partai Golkar, belum lama ini.

TP pun menegaskan tidak ingin terburu-buru menentukan pasangan dan masih mengamati seluruh kandidat yang bermunculan. “Ini untuk melihat siapa yang cocok dengan saya untuk membangun Kota Parepare lima tahun kedepan,” jelasnya.

Ia juga mengaku jika seluruh partai yang menyerahkan rekomendasi, memberikan kewenangan kepada dirinya dalam menentukan pasangan.

“Partai pengusung telah memberikan kewenangan kepada saya untuk menentukan wakil. Partai pengusung juga sudah penasaran siapa yang akan menjadi pasangan saya,” jelas Ketua Golkar Parepare itu.

Sekadar diketahui, TP hingga saat ini sudah mendapat surat tugas dari Golkar (5 kursi), Demokrat (4 kursi), PDI-P (3 kursi), PAN (4 kursi). (*)


div>