MINGGU , 21 OKTOBER 2018

TP Tawarkan Perahu Fiber Lengkap dengan Lapak untuk Nelayan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 April 2018 20:45
TP Tawarkan Perahu Fiber Lengkap dengan Lapak untuk Nelayan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) melaksanakan kampanye dialogis di Jalan Petta Unga, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Minggu (22/4/2018.

Dalam orasinya, Taufan Pawe menegaskan, agar para nelayan yang ada di Cempae tidak mendengar cerita bohong, yang menganggap pemerintahan di Kota Parepare tidak berjalan dengan baik. Namun sebaliknya, apa yang telah dikerjakan pemerintah saat ini, telah dirasakan rakyat.

“Kita bisa lihat sendiri, apa yang ada saat ini merupakan kerja-kerja pemerintahan untuk rakyat,” ujar Taufan Pawe dihadapan ratusan warga Cempae yang hadir.

Taufan Pawe mengatakan, warga Cempae nantinya tidak perlu lagi khawatir jika musim barat tiba. Pasalnya, menjabat Walikota diperiode keduanya nanti, Taufan Pawe bakal membangun lapak untuk perahu para nelayan, sehingga tidak akan terganggu dengan ombak.

“Tidak hanya itu, perahu fiber lengkap dengan mesinnya akan kita siapkan untuk para nelayan, dan memberikan asuransi kepada nelayan yang mendapat musibah saat melaut,” ungkapnya. (rls)


div>