SABTU , 21 JULI 2018

TP Tidak Ingin Ada Lagi Perjalanan Dinas Fiktif

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 03 Maret 2018 19:18
TP Tidak Ingin Ada Lagi Perjalanan Dinas Fiktif

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Calon wali kota Parepare petahana Dr HM Taufan Pawe (TP) tidak ingin di periode kedua pemerintahannya ada pejabat yang bermain.

Salah satu yang dia sorot adalah permainan perjalanan dinas hingga membuat perjalanan dinas fiktif.

Karena itu dia memilih H Pangerang Rahim sebagai wakilnya, sebab Pangerang dinilai sosok yang jujur, religius, serta tahu menempatkan diri sebagai wakil waki kota.

“Yaseng wakkele (wakil, red) adalah pembantu wali kota. Okko allongnge (di leher, red). Tidak bisa ambil kewenangan wali kota. Makanya saya pilih Pangerang Rahim, karena tahu diri sebagai wakil. Tidak boleh lagi ada permainan perjalanan dinas hingga perjalanan dinas fiktif,” tegas Taufan di hadapan sekitar 700 warga yang menghadiri kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung, Sabtu, 3 Maret 2018.

Labukkang merupakan titik ke-14 kampanye tatap muka dan dialogis yang dilakukan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 ini.

Dalam setiap kali kampanyenya, tidak kurang 600 hingga 900 warga yang hadir.

Dalam kampanye di Labukkang, TP juga mengklaim jika Call Center 112 adalah program gagasannya. Tidak ada istilah Call Center 112 plus.

“112 itu adalah tanggal dan bulan lahir istri tercinta saya Hj Erna Rasyid Taufan. Jadi tidak ada itu 112 plus,” tekan Taufan.

Bahkan lanjut Taufan, di periode kedua pemerintahannya, pelayanan Call Center 112 lebih ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya.

Lewat program Jumat Peduli setiap Jumat, Call Center 112 yang biasanya hanya turun di empat kelurahan ditingkatkan menjadi 11 kelurahan. (*)


div>