SENIN , 17 DESEMBER 2018

TP Tunggu Penyerahan Rekomendasi PAN

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 28 September 2017 11:15
TP Tunggu Penyerahan Rekomendasi PAN

Wali Kota Pare-pare Taufan Pawe. Foto: Dok. RakyatSulsel

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon wali kota petahana Taufan Pawe (TP) membenarkan jika Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju bertarung pada Pilwalkot Parepare.

Bahkan, TP mengaku telah melihat bukti fisik rekomendasi tersebut. “Sebenarnya secara fisik saya sudah lihat itu rekomendasi, tinggal prosesi penyerahan. Di dalam prosesi nanti akan dikumpul seluruh infrastruktur partai untuk memperlihatkan bahwa inilah calonnya PAN, inilah calon wali kota yang diusung PAN,” ujar Taufan Pawe saat ditemui usai rapat paripurna di Ruang Pola Setdako Parepare, Rabu, (27/9) kemarin.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini membeberkan, jika dirinya memberikan apresiasi atas penilaian secara positif dari sejumlah partai tentang kinerjanya selama memimpin Parepare.

“Partai yang welcome kepada saya adalah partai yang membuka prosedur penjaringan. Hanya dua yang tidak membuka, yaitu NasDem dan PKS. Di luar dari itu, kami menjaring komunikasi, yang muatannya mereka mengapresiasi kinerja saya selama ini, dan kedua mengapresiasi statement atau sikap saya, bahwa jika ingin melihat Parepare dua kali lebih maju, maka tidak cukup dengan Golkar saja, harus ada partai-partai lain dengan kebersamaan,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan menambahkan, dari penjaringan tersebut, pihaknya terus melakukan komunikasi lanjutan, sehingga dalam waktu dekat rekomendasi PAN akan dikantongi.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengatakan, alasan partai berlambang matahari terbit tersebut kembali mengusung TP karena selama TP menjabat banyak perubahan yang terjadi di Kota Bandar Madani tersebut.

“Pembangunan disana (Parepare) sangat meningkat semenjak Ketua DPD II Golkar Parepare itu menjabat sebagai kepala daerah. Kinerja selama ini sudah nyata, jadi kita akan kembali mengusung beliau (Taufan Pawe) dan saat ini rekomendasinya sudah ada sama kami,” ujar Irfan.


div>