SELASA , 12 DESEMBER 2017

TP4D Sosialisasikan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Oktober 2017 20:00
TP4D Sosialisasikan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa

Tampak Kepala Kejaksaan Negeri Barru Paian Tumanggor SH MH bersama PLT Bupati Barru Ir H Suardi Saleh dalam sosialisasi pengadaan barang dan jasa di ruang pola colli pujie,‎dihadiri OPD se-Kabupaten Barru dan seluruh Kepala Desa.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Barru melaksanakan sosialisasi pengadaan barang dan jasa di Ruang Pola Colli Puji’e Kantor Daerah Barru, Rabu (18/10).

Dalam kegiatan tersebut diberikan materi terkait rencana umum pengadaan barang dan jasa seperti persyaratan menjadi PKK, pengendalian mutu beton dan lain-lain.

“Tidak hanya itu, ada juga materi mengenai penggunaan bahan material semen portland,” kata Kasie Pidum Kejari Barru, Erwin SH MH.

Ia berharap peserta agar dapat memahami tata cara swakelola‎ kegiatan, tata cara e-procurement, dan segala bentuk tata kegiatan pengelolaan kegiatan barang dan jasa pemerintah.

“Output yang kita inginkan agar para peserta yang terdiri dari PPK, Kepala Desa dan OPD se-Kabupaten Barru dapat memahami lebih dalam arti pentingnya sistem pengadaan barang dan jasa yang sesuai dengan aturan, sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dapat terwujud,” pungkasnya. (*)


div>