RABU , 19 SEPTEMBER 2018

TQ Daftar Bakal Calon Wali Kota di PBB dan Hanura

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 08 Mei 2017 17:49
TQ Daftar Bakal Calon Wali Kota di PBB dan Hanura

Sejumlah perwakilan Taqyuddin Djabbar saat mengambil formulir Kantor DPC PBB Kota Parepare, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin (08/05/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) mendaftar dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare, untuk mendapat rekomendasi PBB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

TQ diwakili Juru Bicaranya, Muh. Bardin, dengan sejumlah timnya untuk mengambil formulir di Kantor DPC PBB, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin (08/05/2017). Formulir yang diambil yaitu sebagai Bakal Calon Wali Kota.

Bardin menjelaskan, TQ memiliki hubungan kedekatan secara emosional dengan partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut. Terlebih, kata dia, pada Pilkada tahun 2013 lalu, PBB juga mengusung TQ yang kala itu berpasangan dengan Herman Zain Katoe.

“Maka dari itu, kami menginginkan kembali bersatu dan bekerjasama untuk ke depannya,” katanya.

Dia menambahkan, selain di PBB, pihaknya juga mewakili TQ untuk mendaftar dalam penjaringan kandidat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), juga sebagai Bakal Calon Wali Kota. Apalagi, kata dia, Partai Hanura juga ikut bergabung dalam koalisi pada Pilkada tahun 2013 lalu.

“Kami akan mendaftar disemua partai yang membuka penjaringan kandidat, termasuk melakukan komunikasi,” jelasnya. (luk)


Tag
div>