JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Tragis! Boncengan Motor, Pengantin Baru Tewas Tabrakan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 27 Oktober 2017 21:55
Tragis! Boncengan Motor, Pengantin Baru Tewas Tabrakan

Pasutri asal Desa Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, terlibat tabrakan dengan elf pariwisata di Jalan Baru Caracas Kabupaten Kuningan, Kamis (26/10).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Kecelakaan maut menimpa pasangan suami-istri (pasutri) di persimpangan Jalan Baru Caracas Kabupaten Kuningan. Motor Honda CB 150R yang dikendarai pengantin baru itu bertabrakan dengan kendaraan jenis elf. Akibat benturan hebat, keduanya meninggal dunia.

Kedua korban adalah Jahid (31) dan istrinya Suci Dwi Febriyanti (20) warga Desa Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Kuningan (Jawa Pos Group), tabrakan berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula, sepeda motor Honda CB 150R nopol E 4192 NZ yang dikemudikan Jahid bersama istrinya Suci melaju kencang dari arah selatan.

Saat di tengah persimpangan jalan, datang elf pariwisata yang dikemudikan Doni Saputra (18) warga Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. Tabrakan keras pun tak terhindarkan.

“Tabrakan terjadi tepat di tengah-tengah persimpangan. Motor dihajar elf pariwisata hingga terpental 10 meter ke arah utara. Pengendara serta yang dibonceng bergelimpangan di jalan,” ungkap Hada, warga yang berdiri tak jauh dari lokasi saat kejadian.

Benturan keras menyebabkan pasutri baru menikah sekitar lima bulan, itu mengalami luka parah. Terutama sang istri yang diduga mengalami benturan keras di bagian kepala. Istri korban yang terkapar mengalami pendarahan hebat hingga keluar darah dari hidung dan telinga.

Sedangkan suaminya yang juga terkapar masih sempat mengadu dan meminta pertolongan warga. Kejadian kecelakaan tersebut segera mendapat penanganan petugas Unit Laka Polres Kuningan. Kebetulan petugas tengah menangani kecelakaan ringan tak jauh dari lokasi kejadian.


div>