RABU , 22 AGUSTUS 2018

Transaksi di Booth Claro Hotel Bisa Dapat Mobil

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 01 Agustus 2018 10:40
Transaksi di Booth Claro Hotel Bisa Dapat Mobil

Manajemen Claro Hotel, saat menggelar press converence, Selasa (31/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Claro Hotel Makassar ikut berpartisipasi dalam gelaran Wedding Expo 2018 yang digelar di Dalton Hotel Makassar pada 3 sampai 5 Agustus 2018 mendatang.

Dalam gelaran ini, Claro Hotel memberikan berbagai promo paket wedding salah satunya yakni bagi pengunjung yang melaksanakan transaksi dalam wedding expo tersebut berkesempatan mendapatkan satu kupon undian untuk mendapatkan satu unit mobil yang akan diundi Februari 2019.

“Banyak benefit yang kami hadirkan, seperti bagi pengunjung yang bertransaksi dengan jumlah Rp100 juta kita bakal memberikan satu kupon undian mobil,” ungkap Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Hotel, Ricwan Wahyudi dalam press converence, Selasa (31/7).

Selain benefit tersebut, Claro Hotel juga menawarkan diskon, bagi yang bertransaksi dengan minimun transaksi Rp150 juta mendapatkan diskon 10 persen, minimum transaksi Rp200 juta dan Rp 300 juta mendapatkan diskon 15 persen.

“Harga Rp150 juta mendapatkan benefit kamar, tiket honey moon ke Bali untuk dua hari dua malam, kalau Rp200 juta selain kamar dapat juga honey moon ke Bali atau lombok dua hari dua malam, begitupun Rp300 juta bisa memilih Bali, Lombok atau Raja Ampat,” tambahnya.

Sementara, Senior Bussiness Developmant Manager Claro Hotel, Verayanti, menambahkan, ada beberapa paket yang ditawarkan yakni diantaranya paket crystal package dengan harga Rp88 juta untuk 500 orang, saphire package Rp93 juta untuk 500 orang free pondokan 150 porsi dan diamond package Rp104 juta untuk 500 orang free pondokan 200 porsi.

“Dalam gelaran wedding expo Dalon Hotel kami target transaksi Rp3 Miliar, kami optimis bisa capai target tersebut,” tuturnya.

Sementara, Hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality lainnya seperti Almadera Hotel, The Rinra Hotel juga bakal berpartisipasi dan memberikan diskon hingga 15 persen dalam gelaran tersebut.

Adapun vendor-vendor yang ikut berpartisipasi dalam wedding expo tersebut antara lain Rumah Pengantin H Yunan, Salon Mahkota, Peeko Selfie Box, Puspasari Photography, Puspasari Bridal & Decoration, El Mundo,Jean Decor, Aleya Decor, Bless Decor, KC Organizer, Gracia Decor, Delisha Decor, Tomepare, HOW (House of Wedding). (*)


div>