• Minggu, 21 Desember 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Travel Fair BCA Ditarget Rp3 M

Senin , 18 Juni 2012 09:48
Total Pembaca : 418 Views

Baca juga

RAKYAT SULSEL . Makassar – Bank Central Asia (BCA) menargetkan jumlah transaksi hingga Rp3 miliar dengan penambahan 250 nasabah baru, selama pameran Travel Fair BCA di Mal Panakukang Makassar yang berlangsung selama tiga hari, (15-17/6).

Pameran yang merupakan program Mall Activity ini bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia sebagai fasilitator trevel,  Mall Activity ini merupakan program BCA guna semakin mendekatkan diri dengan para nasabah dan calon nasabah melalui event-event yang dibutuhkan masyarakat. program ini dimulai sejak  1 Mei sampai 31 Desember 2012.

“Hal pertama yang ingin kami capai adalah bagaimana program ini bisa  memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi dan tentu pelayanan terbaik bagi yang ingin melakukan transasksi perjalanan ke kota-kota yang diinginkan,” jelas Branch Manager BCA, Makassar, Wirya Setiawan, Kamis (14/6).

Selain itu BCA menggandeng  Garuda Indonesia  serta  18 travel agent untuk bekerja sama serta Changi Airport Singapura dalam hal pemberian voucher untuk pembelian tiket menuju Singapura.

Melalui kerja sama ini maka Garuda Indonesia dan BCA akan memberi kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit Bank Central Asia untuk mewujudkan impian berwisata ke dalam dan luar negeri dengan harga menarik.

Mekanisme transaksi pembelian sendiri adalah dimana setiap pembelian tiket Garuda pada saat pameran berlangsung berhak mendapatkan diskon 15 persen yang terbagi menjadi dua rute yakni rute domestik dengan diskon 10 persen dari harga normal dan diskon 15 persen untuk rute internasional dari harga normal.

Pameran ini akan memberikan banyak penawaran menarik bagi pelanggan mulai dari  promo perjalanan, promo tiket, hingga paket tur. Bagi yang melakukan transaksi minimal Rp500 ribu bisa menikmati cicilan 0 persen dengan tenor 6 bulan.

BCA jugta memberikan promo berupa bebas iuran tahunan selama satu tahun bagi mereka yang menjadi nasabah kartu kredit baru.

Selain itu penyelenggara juga menawarkan beberapa hadiah bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran. Hadiah tersebut berupa tiga unit BlackBerry Bellagio, dua paket tur ke Singapura dan satu grandprize rumah senilai Rp400 juta di kawasan CitraLand Makassar. “Hadiah tersebut bisa didapatkan melalui pengundian yang digelar selama pameran berlangsung,” jelas Wirya. (RS10)