RABU , 12 DESEMBER 2018

Travel Wirajati Buka Bersama Anak Yatim

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Rabu , 23 Mei 2018 19:40
Travel Wirajati Buka Bersama Anak Yatim

Suasana buka puasa Taavel Wirajati bersama anak yatim di Jalan Perintis Kemerdekaan simpang lima bandara, Rabu (23/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Travel Wirajati melaksanakan buka puasa bersama 200 anak yatim yang dirangkaikan dengan berbagi bingkisan untuk warga di Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Rabu (23/5).

Pemilik Travel Wirajati, Najamuddin mengatakan bahwa acara buka puasa ini dilakukan karena merupakan suatu tradisi keluarga sejak tahun 2003 silam untuk mempererat silaturahmi antar tetangga dan berbagi kasih dengan anak yatim piatu.

“Acara ini (buka puasa) kita lakukan sebagai ajang ngumpul bersama keluarga dan berbagi dengan anak yatim,” ucap Najamuddin.

Ia mengatakan bahwa rezeki yang didapatkan dari Allah terdapat rezeki orang lain. Olehnya itu sudah menjadi kewajiban untuk membagikannya, sebab di akhirat nanti orang akan bernaung dibawah sedekahnya.

Sementara itu, Warga Kelurahan Sudiang Saparuddin mengaku, sangat senang mendapatkan bingkisan karena tiap tahun Najamuddin melaksanakan buka puasa bersama.

“Tiap ramadan saya diundang buka bersama, berbeda buka bersama tahun sebelumnya, sambil buka bersama menikmati hidangan yang tersedia, bukber kali ini kita diberi bingkisan untuk dibawa pulang, alhamdulillah saya senang dapat bingkisan, semoga berkah, saya doakan mudah-mudahan rezekinya beliau ditambahkan lagi,” katanya. (*)


div>