SABTU , 20 OKTOBER 2018

Trend Hijab Expo Target Transaksi 15 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 17 Mei 2018 22:10
Trend Hijab Expo Target Transaksi 15 Miliar

Trend Hijab Expo bakal digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, 28 Mei sampai 6 Juni 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Maiwa Artha Promosindo (Artpro) kembali menyelenggarakan pameran busana muslim bertajuk ‘Trend Hijab Expo’ dengan menargetkan transaksi Rp15 Miliar dengan target pengunjung 20.000 orang.

Public Relation Artpro Karmila, mengatakan, event ini bakal digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, 28 Mei sampai 6 Juni 2018. Yang akan diikuti 80 peserta dengan jumlah stan atau booth sebanyak 84.

“Berbeda dengan Trend Hijab Expo yang biasanya diselenggarakan selama 4 hari, Trend Hijab Expo kali ini berlangsung selama 10 hari, hal ini didasarkan pada fenomena adanya peningkatan kebutuhan busana muslim pada bulan suci Ramadan, terutama menjelang Idul Fitri pada bulan Syawal nanti,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Kamis (17/5).

Untuk lebih memeriahkan penyelenggaraan Trend Hijab Expo yang keenam ini, Artpro sebagai penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara pendukung, termasuk penampilan Delia Septianti dan Sigit Purnomo Samsudin Said atau Pasha Ungu beserta Adelia.

“Para peserta event ini berasal dari berbagai kota di Indonesia, mereka akan memajang koleksi busana muslim terbaik mereka. Diharapkan dengan Trend Hijab Expo pada Ramadhan ini, masyarakat Sulsel dan Wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idulfitri nanti,” ujarnya.

Selain itu, akan diadakan lomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, adzan, dan beberapa acara lainnya.

“Adapun peserta yang ikut dalam event ini yakni diantaranya Rita Collection, Yarashyma, Nawasana, Balilla Fashion, Zaskia Sungkar, Kiki Amalia, Istiqamag Syari, Idah Ludiana, Vicky Nitinegoro, Belly Be Adelia Pasha, Arsscarf By Annisa Trihapsari serta puluhan peserta lainnya,” jelasnya.

Sementara, Marketing Communication (Marcom) Manager Grand Clarion Hotel Makassar Ricwan Wahyudi menambahkan, diharapaka dengan event Trend Hijab Expo ini mampu meningkatkan okupansi tak hanya hunian kamar tapi restorant di hotel ini.

“Ini merupakan bentuk inovasi kami untuk meningkat okupansi, dengan adanya event ini kita berharap bisa menjual hingga 600 pac direstorant kami,” ujarnya. (*).


div>