Tri Tawarkan Solusi Komunikasi Paling Hemat di Tanah Suci

Seorang model mempromosikan produk Tri Ibadah. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – 3 (baca Tri), operator jaringan GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia memahami kebutuhan komunikasi para pelanggan yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci dengan menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telepon dan SMS paling hemat dan ekonomis dan dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket internet Tri Ibadah 3GB selama 45 hari dengan harga Rp250,000. Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh).

“Setiap tahunnya ratusan ribu masyarakat muslim di Indonesia berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Ibadah Haji, dan tahun ini Departemen Agama RI memperkirakan sekitar 221.000 calon jamaah haji Indonesia akan terbang ke Arab Saudi mulai awal Agustus 2017. Tri bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi (Mobily, STC dan Zain), memberikan kemudahan berkomunikasi via internet, telepon, dan SMS sehingga para jamaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanan Tri Ibadah,” ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri melalui rilis yang diterima Rakyat Sulsel, Sabtu (22/7).

Dolly menambahkan,lLayanan Tri Ibadah memberikan penawaran paling hemat dibandingkan penawaran yang ada saat ini dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar). Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry®, maupun Internet Luar Negeri.

Untuk Layanan Tri Ibadah, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*3# (GRATIS) atau menggunakan aplikasi BimaTri dan Bima+, atau pun melalui website www.tri.co.id. Bagi pengguna BlackBerry®, Android, IPhone, IPAD, tablet maupun modem, dapat menikmati Layanan Tri Ibadah dengan kuota lebih besar dalam waktu yang lama selama di Arab Saudi.

Tarif berlangganan Rp250.000 untuk 3GB selama 45 hari. Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp3.300/menit. Kirim SMS hanya Rp3.300/SMS dan terima SMS Gratis.

“Semua penawaran ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan khususnya bagi mereka yang akan menunaikan ibadah Haji. Dengan komunikasi hemat dari Tri, pelanggan tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah dan semoga menjadi haji yang mabrur,” jelasnya. (***)