RABU , 12 DESEMBER 2018

Triple J Ajak Warga Terus Berbuat Kebaikan

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 30 Maret 2018 16:47
Triple J Ajak Warga Terus Berbuat Kebaikan

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pemahaman agama yang dimiliki Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) tidak perlu diragukan lagi.

Dalam berbagai kesempatan, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu sering membawakan ceramah agama dan khutbah.

Seperti yang terlihat di Masjid Nurul Jihad Dusun Benrange, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Jumat (30/3).

Dalam ceramahnya, Triple J mengajak warga untuk selalu berbuat kebaikan dan menjalankan perintah Allah SWT. “Mari kita berbuat baik terhadap sesama,” ujarnya.

Ia juga mengajak ummat Islam untuk selalu memegang teguh amanah dalam relasi antara manusia dengan Tuhan dananusia dengan alam.

Selain aktif melalukan khutbah, Triple J juga mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk menunaikan salat subuh berjamaah.

Gerakan ini merupakan bagian dari program Indonesia Salat Subuh dan telah berlangsung di masjid-masjid Kabupaten Pinrang selama satu tahun. Triple J sendiri adalah penggagas gerakan Salat Subuh Berjamaah di Pinrang.

Triple J mengatakan, gerakan ini sudah mulai merambah hampir di seluruh kecamatan di Kabupaten Pinrang. “Alhamdulillah masjid-masjid yang ada di Pinrang sudah mulai dipadati warga untuk melakukan salat subuh,” jelasnya.

Jamaluddin Jafar Jerre yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir di Pilkada Pinrang berharap agar aktivitas ini tidak berlangsung sesaat. “Semoga gerakan salat subuh berjamaah ini terus berlangsung,” pungkas Triple J. (*)


div>