JUMAT , 25 MEI 2018

Triple J Gelorakan Salat Subuh Berjamaah

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Maret 2018 21:19
Triple J Gelorakan Salat Subuh Berjamaah

Gerakan salat subuh berjamaah

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk menunaikan salat subuh berjamaah.

Gerakan ini merupakan bagian dari program Indonesia Salat Subuh dan telah berlangsung di masjid-masjid Kabupaten Pinrang selama satu tahun. Triple J sendiri adalah penggagas gerakan Salat Subuh Berjamaah di Pinrang.

Triple J mengatakan, gerakan ini sudah mulai merambah hampir di seluruh kecamatan di Kabupaten Pinrang. “Alhamdulillah masjid-masjid yang ada di Pinrang sudah mulai dipadati warga untuk melakukan salat subuh,” ujarnya.

Jamaluddin Jafar Jerre yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir pun berharap agar aktivitas ini tidak berlangsung sesaat. “Semoga gerakan salat subuh berjamaah ini terus berlangsung,” jelasnya.

Ia menyebutkan, sedari dulu dirinya akrab dengan dunia masjid. Jadi program itu sama sekali tak diadakan secara serta merta. “Saya dari dulu akrab dengan dunia masjid. Bahkan saat masih di Papua, saya juga gencarkan gerakan serupa dengan ini,” jelasnya.

Ia berharap, segala hal negatif yang ada di Kabupaten Pinrang perlahan bisa tersingkirkan dengan adanya program ini. “Saya meyakini semakin tinggi tingkat religiusitas masyarakat, maka akan semakin membuahkan hasil positif untuk perkembangan daerah,” tambah Triple-J. (*)


div>