KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Triple J Sisa Cari Satu Kursi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 10 Agustus 2017 10:21
Triple J Sisa Cari Satu Kursi

Jamaluddin Jafar Jarre

PINRANG,RakyatSulsel.com – Setelah mengantongi rekomendasi PAN, Bakal Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J), dipastikan ikut diusung PKS. Hal itu setelah terbitnya rekomendasi PKS bernomor 175/K/R/AS-PKS/X/1438 H tertanggal 19 Juli 2017.

Dalam surat dukungan tersebut, PKS resmi mengusung Anggota DPR RI Jamaluddin Jafar Jerre untuk bertarung di Pilkada Pinrang. Dalam surat tersebut semua jajaran partai diminta untuk mensosialisasikan Triple J di Pinrang.

Jamaluddin Jafar yang dikonfirmasi, mengaku belum mengetahui pasti soal rekomendasi tersebut. Kata dia, memang PKS mendekat ke dirinya, hanya saja dia belum tahu pasti kapan rekomendasi akan dikeluarkan. “Yang jelas PKS siap sama-sama PAN dan sama saya di pilkada Pinrang. Insyaallah siap dukung kami,” ungkapnya.

Sebelumnya Triple J resmi mengantongi rekomendasi PAN untuk Pilkada Pinrang 2018. Rekomendasi tersebut ditandatangani 2 Agustus lalu oleh Ketua Tim Pilkada Pusat PAN Yandri Susanto.

Triple J ini pun mengaku optimistis mampu mencukupkan syarat usungan 8 kursi untuk bisa melaju di Pilkada. Diketahui, PAN mengantongi dua kursi di DPRD Pinrang. “Alhamdulillah sudah ada rekomendasi dari partai untuk saya sebagai kader. Saya siap bertarung di Pilkada Pinrang. Saya sisa mencari enam kursi. Kalau PKS merapat sisa butuh satu kursi lagi untuk mencalonkan di pilkada,” ungkap Anggota DPR RI Dapil Papua ini. (Fo/*)


Tag
div>