SENIN , 11 DESEMBER 2017

Trisari Group Maros Gelar Turnamen Bola Voli se-Sulsel

Reporter:

Jumaedi

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 18:05
Trisari Group Maros Gelar Turnamen Bola Voli se-Sulsel

ilustrasi bola volli

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Trisari Group melaksanakan turnamen bola volli dengan nama Trisari-RH untuk kedua kalinya tahun 2017.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan 3-15 Desember 2017 mendatang dan akan dipusatkan di Lapang Bima Sakti-BZT Bareng Batu Putih Mallawa, Kabupaten Maros.

Terkiat hal itu, CEO Trisari Group, Rudihartono mengatakan turnamen bola voli di Sulsel relatif tidak seramai kegiatan olah raga lainnya, seperti sepak bola.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus menggalakkan agar kegiatan tersebut dapat menarik minat dan animo masyarakat untuk mempopulerkan olahraga bola volli di Sulsel.

“Bola volli bisa menjadi sarana penyaluran bakat. Khususnya di kalangan generasi muda. Makanya kita gelar kegiatan ini untuk melahirkan bibit atlit volli baru Sulsel,” kata Rudihartono, Selasa (31/10).

Menurutnya, pendaftaran turnamen tersebut akan mulai dibuka pada 3 November 2017 dan ditutup 27 November 2017. Untuk itu, kata dia, bagi tim yang ikut berpartisipasi agar dapat segera melakukan pendaftaran.

“Turnamen volli piala Trisari-RH ini memperebutkan tropi dan hadiah puluhan juta rupiah, untuk informasi lebih lengkap, agar segera menghubungi pihak panitia atas nama Darwis pada nomor telepon 081354737101,” pungkasnya.


div>