MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

TRS Disebut Mirip Sungai Han di Korea, Ini Tanggapan Walikota Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 28 April 2017 15:08
TRS Disebut Mirip Sungai Han di Korea, Ini Tanggapan Walikota Parepare

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.(ist)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Menanggapi penilaian Tonrangeng River Side (TRS) mirip dengan Sungai Han di Korea, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dengan tawa dan canda khasnya mengulas keinginannya untuk menghadirkan Water Dance, atau yang disebut air mancur yang “berdansa”.

“Kalau ada yang menilai Tonrangeng River Side itu ada kemiripan dengan di luar negeri Alhamdulillah karena memang kita menuju pada konsep Parepare serpihan negeri Singa. Saya tidak ingin mengatakan Parepare mirip Singapura, tidak, tapi cukup yang wajar-wajar saja,” urai Walikota bergelar Doktor di bidang hukum ini.

“Ke depan memang kita akan hadirkan Water Dance. Saya pikir sangat tepat kehadiran Water Dance itu, apakah di Tonrangeng River Side atau di Water Park,” beber Walikota Parepare, Walikota pertama yang lahir dan besar di Parepare ini saat ditemui di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Kamis, (27/4).

Taufan Pawe juga menjelaskan, jika dasar yang digunakan dalam membangun infrastruktur yang berkesesuaian dengan kebutuhan masa kini. “Kita berharap memang, apa yang kita bangun proyek-proyek infrastruktur itu yang mengikuti perkembangan zaman, kita tidak mau bangun begitu saja. Kita bangun sesuai dengan kebutuhan kekinian, dan kebutuhan kekinian itu yang berkaitan dengan interaksi masyarakat kota,” tutup Taufan Pawe. (***)


Tag
div>