KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Truk “Bandit Berdasi” Tumbangkan Dua Tiang Listrik di Belakang Ramayana

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 13 Februari 2016 16:41
Truk “Bandit Berdasi” Tumbangkan Dua Tiang Listrik di Belakang Ramayana

Nampak salah satu tiang kabel bersandar di samping truk kontainer, setelah kabelnya tersangkut pada bagian atas truk ini, Sabtu (13/2). Akibat kejadian ini kabel-kabel yang ada berserakan di atas jalanan dan atap kendaraan yang terparkir. (foto:Dul/RakyatSulsel)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Truk masuk kota dapat menyebabkan rawan kecelaan atau musibah. Salah satunya yang disebakan truk kontainer bertuliskan Jayakusuma dan didepan truk bertuliskan “Bandit berdasi”.

Kontainer dengan nomor pelat DD 9540 AB ini, menjatuhkan dua tiang kabel Telkom dan TV Kabel tepat di belakang Pusat Penjualan Pakaian Ramayana Pettarani atau depan Warung Kopi (Warkop) Olala Jl Topaz Raya atau dibelakang pusat bisnis Ramayana, Makassar, Sabtu (13/2). Kejadian ini terjadi sekira pukul 15.15 WITA.

Dari pandangan mata di lokasi, kabel yang melintang di atas jalan itu tersangkut pada bodi bagian atas kontainer itu. Namun, sopir truk kontainer itu, tetap melajukan mobilnya, sehingga menarik kabel yang menyebabkan dua tiang kabel jatuh.

“Saat kabel itu tersangkut di atas teruk kontainer kita sudah teriaki, tetapi sang sopir tetap melajukan mobilnya, sehingga menarik kabel-kabel yang ada,” beber Imran Umar, pengunjung Warkop Olala, yang turut menyaksikan kejadian ini.

Hingga saat ini, kabel Telkom dan TV Kabel yang tertarik tersebut melintang di atas kendaraan yang terparkir. Termasuk ada sebagian yang jatuh ke jalanan dan belum diperbaiki.

Kejadian ini sempat membuat kepanikan. Pasalnya, pengunjung Warkop Olala dan sejumlah karyawan Ramayana serta warga sekitar mengira kabel yang tertarik truk kontainer itu adalah kabel listrik.

“Dikira kabel listrik yang tertarik, makanya banyak orang sempat melarikan diri dan menyebabkan kepanikan,” ujar Imran Umar.


Tag
div>