KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Truk Bermuatan Batu Gunung Lindas Dua Pengendara Motor di Takalar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Agustus 2017 20:05
Truk Bermuatan Batu Gunung Lindas Dua Pengendara Motor di Takalar

Korban kecelakaan yang di lindas oleh truk bermuatan batu gunung yang terjadi di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Minggu (6/8) sore tadi. Foto: Suparin Tiro/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, truk bermuatan batu gunung melindas pengendara motor yang berboncengan. Kejadian tersebut terjadi di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Minggu (6/8) sore.

Pengendara motor yang berboncengan tersebut masing-masing bernama Mustari Dg. Tompo, warga desa Sanrobone dan Dg. Lalang, warga kampung Sabbala (Gowa).

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, awalnya korban diketahui berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Sanrobone menuju desa Ujungbaji, secara bersamaan dengan sebuah mobil truk bermuatan batu gunung dengan kecepatan sedang berada pada jalur dan arah yang sama.

Tiba-tiba korban Dg. Lalang yang mengendarai sepeda motor mencoba mendahului mobil truk tersebut dari posisi sebelah kiri. Namun naas, setelah melambung, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Kedua korban kemudian terlempar ke arah badan jalan dan terlindas ban bagian belakang mobil truk.

“Korban terlihat berboncengan ke arah desa Ujungbaji, terus, didepannya ada mobil truk posisi searah, yang memuat batu gunung. Dg. Lalang (korban) mencoba mendahului tapi oleng motornya dan terjatuh. Korban terlempar kearah badan jalan, dan terlindas ban belakang mobil” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Sanrobone mengenai kejadian tersebut serta keberadaan mobil truk dan sopirnya. Namun, dari informasi yang beredar, sopir truk diduga merupakan penduduk asli setempat.


div>