SELASA , 16 OKTOBER 2018

Truk Rel Kereta Api Terbalik Jadi Tontonan Warga Siddo

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 23:30
Truk Rel Kereta Api Terbalik Jadi Tontonan Warga Siddo

‎Truk angkutan material rel kereta api terbalik di Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Kamis (8/2).

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – ‎Truk angkutan material rel kereta api terbalik di Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Kamis (8/2).

Kendaraan roda 10 tersebut mengangkut beton pembatas jalan rel kereta api untuk paket 7 yang berada di kawasan Desa Siddo.

“Mobil itu tiba-tiba saja masuk ke parit dan terbalik,untungnya tidak ada korban jiwa,” kata Nurdin Dg Beta (52), warga Desa Siddo saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

“Jalanan ini memang rawan sebab tanjakan terjal dan kondisi jalan agak rusak karena sering dilalui kendaraan,” kata Nurdin yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kendaraan terbalik.

 

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa mobil angkutan rel kereta api,ketika sedang menanjak tiba-tiba kehabisan tenaga,sehingga mobil oleng dan terbalik ke saluran drainase di dekat kantor Desa Siddo.

“Untungnya dari kejadian tersebut tidak ada korban, alhamdulillah sudah bisa dievakuasi mobil tersebut dengan cara ditarik memakai 2 alat berat eskapator,” ujar Yanto salah satu pekerja rel kereta paket 7.

Sementara salah seorang staf kantor Desa Siddo yang melihat kejadian tersebut membenarkan terbaliknya truck angkutan rel kereta tersebut.

“Dari tadi pagi itu kecelakaanya, sore tadi baru dibisa ditarik itu mobil,‎ kalau Pak Kades tidak berada di kantor ada agenda kantor Desa yang beliau hadiri di Barru,” ujar staf kantor Desa yang tidak ingin namanya di mediakan. (*)


div>