KAMIS , 18 OKTOBER 2018

TSM ajak Siswa Belajar Kreatif

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 16:17

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan pendidikan anak, Trans Studio Mal (TSM) rutin mengadakan Weekdays Kids Activity Learning For Fun yang dilaksanakan setiap hari Senin sampai Kamis di Lantai 3 depan Gramedia dari pukul 11 hingga 12 siang.

Public Relation TSM, Feby mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan pengetahuan yang baru di luar kelas para anak yang tidak mereka dapatkan di lingkungan sekolah. “Belajar menjadi lebih seru karena dikemas dengan konsep yang berbeda yakni belajar dalam mal, sehingga anak-anak akan antusias mengikutinya dan tidak bosan,” ujarnya, Rabu (24/2).

Terlebih lagi, siswa-siswa yang dihadirkan tiap harinya dari sekolah yang berbeda-beda. Seperti kemarin (24/2), sejumlah siswa Sekolah Dasar Athira belajar mengenai cara merawat kesehatan gigi sejak usia dini. Dalam kesempatan tersebut, Managemen TSM menghadirkan Dokter gigi Vivi Ho dari Rumah Sakit Siloam.

Dokter Vivi Ho menjelaskan kepada anak-anak bagaimana cara merawat gigi yang benar, pencegahan karies, serta hal-hal apa yang menyebabkan karies dan cara pencegahannya.

“Salah satu cara pencegahan yang baik adalah dengan menekankan ke mereka cara menyikat gigi yang benar, sehingga mereka bisa ada kesadaran di usia dini,” paparnya.

Kegiatan Kids Activity ini, kata Feby akan terus berlanjut dengan menhadirkan kelas-kelas yang berbeda dari berbagai sekolah dasar maupun taman kanak-kanak yang ada di Makassar. “Besok-besoknya bukan hanya Dokter yang kami hadirkan, bisa juga polisi yang mengajarkan lalu lintas yang baik maupun Dosen atau arsitek, pokoknya profesi yang berbeda-beda tiap harinya,” demikian Feby.


div>