SELASA , 23 JANUARI 2018

TSM Daftar Bakal Calon Wali Kota di PAN

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 07 Mei 2017 23:20
TSM Daftar Bakal Calon Wali Kota di PAN

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid, mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daearah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare.

Tasming didampingi sejumlah pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, IKKB Sibolata, dan BPC HIMPI Parepare untuk mengambil formulir di Kantor DPD PAN Parepare, Jalan Andi Sinta, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (07/05/2017).

Tasming juga dikawal oleh puluhan kader Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancalisa Parepare. Saat pengambilan formulir, Tasming diterima oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Parepare, Ibrahim Suanda, dan sejumlah pengurus maupun kader DPD PAN Parepare.

Tasming mengatakan, pihaknya mengambil formulir atas nama pribadi. Namun, kata dia, pihaknya telah meminta izin dan restu dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ni’matullah Erbe.

“Alhamdulillah saya mendapat dukungan, dan didorong untuk maju sebagai 01. Terima kasih kepada PAN telah menerima saya. Ini langkah awal, dan semoga bisa berjodoh dengan PAN,” katanya.

Tasming mengungkapkan, untuk rencana mendaftar di partai lain, terlebih dahulu pihaknya melihat kondisi yang ada. Yang pasti, katanya, Partai Demokrat membutuhkan koalisi untuk mengusung calon. 

“Jika Partai Demokrat juga membuka penjaringan, saya akan daftar,” jelasnya. (luk)


Tag
div>