MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

TSM dan Komunitas ACP Bantu Ayah Annisa

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 03 April 2017 21:16
TSM dan Komunitas ACP Bantu Ayah Annisa

Tasmin Hamid (kanan) saat mengunjungi Annas di kediamannya di Jalan Kesuma Timur, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (03/04/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), bersama sejumlah anggota Komunitas Facebook Aku Cinta Parepare (ACP), mengunjungi Annas yang mengalami penyakit jantung, di kediamannya di Jalan Kesuma Timur, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (03/04/2017).

Dalam kunjungan tersebut, ibunda Annisa, Ida, tak mampu membendung rasa harunya melihat kepedulian yang diberikan TSM kepada keluarganya. Terlebih, bahagia yang menyelimuti Annas karena sedikit merasa lega atas bantuan yang diberikan TSM.

Tasming mengatakan, bantuan tersebut merupakan suatu wujud kesyukuran atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Sehingga, kata dia, pihaknya berkewajiban memberikan sebagian rezeki yang diberikan, kepada sesama yang kurang mampu dan kurang beruntung.

“Kalau bukan sesama kita yang saling membantu, siapa lagi? Karena, kita tidak mungkin jatuh miskin jika memberi dan berbagi. Bahkan, justru akan lebih mendatangkan rezeki yang banyak lagi,” katanya.

Dia mengungkapkan, semoga dengan bantuan tersebut, dapat membantu untuk membiayai pengobatan Annas. Paling tidak, katanya, sedikit meringankan beban keluarganya. “Mudah-mudahan Pak Annas bisa segera lekas sembuh. Mari sama-sama kita doa untuk beliau,” harapnya.

Sementara, salah seorang pembina Komunitas Facebook ACP, Hayani Firman, menuturkan, pihaknya akan terus melakukan aksi-aksi sosial yang serupa dengan yang dilakukan selama ini bersama anggota. “Alhamdulillah, hampir dalam setiap aksi sosial kami, Pak Tasming selalu ikut mendampingi, terus memberikan dukungan,” pungkasnya. (Luki)


Tag
div>