SENIN , 19 FEBRUARI 2018

TSM dan Pengusaha Bukber di Rumah Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 22 Juni 2017 19:11
TSM dan Pengusaha Bukber di Rumah Warga

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menghadiri buka puasa bersama (bukber), di rumah salah seorang masyarakat, H. Khaldum Tjonang (H. Dudung), Jalan Andi Cammi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (22/06/2017).

Selain Tasming, hadir pula pengusaha Parepare di bidang pelayaran, Syamsul Latanro dan Yasser Aslan Tjanring (Bogar), dan puluhan masyarakat setempat.

Tasming mengatakan, pihaknya bersyukur karena diakhir Ramadhan, masih bisa bukber dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini suatu bukti bahwa kami hadir di tengah-tengah masyarakat, betul-betul untuk membangun hubungan emosional, dan mempererat ukhuwah Islamiyyah,” katanya.

Sementara, H. Dudung, mengungkapkan, pihaknya merasa bangga karena ketiga tokoh masyarakat tersebut, menyempatkan hadir untuk bukber.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat, karena beliau bertiga hadir bergabung bersama kami. Mudah-mudahan beliau senantiasa sehat, dan murah rezeki,” harapnya. (luk)


Tag
div>