MINGGU , 21 OKTOBER 2018

TSM dan Satlantas Apresiasi Aksi Sosial Pemuda Pancasila Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 01 Juni 2017 19:29
TSM dan Satlantas Apresiasi Aksi Sosial Pemuda Pancasila Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Bidang Usaha Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Tasming Hamid (TSM), mengatakan, pihaknya mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Parepare, dan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) PP Parepare.

Tasming menjelaskan, aksi tersebut merupakan wujud kepedulian PP terhadap sesama, yang dilakukan dengan berbagi hidangan buka puasa. Terlebih, kata dia, hal itu sangat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

“Bulan suci Ramadhan ini, memang memontum yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa, dan mewujudkankannya dengan memberi perhatian kepada sesama,” katanya, Kamis (01/06/2017).

Tasming menjelaskan, aksi tersebut juga sebagai bukti bahwa, pengurus PP di daerah terus berperan aktif dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila, maupun aktif dalam menggerakkan organisasi.

Sementara, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lantas (Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare, AKP. Andi Ali Surya, menjelaskan, pihaknya ingin mengambil bagian dalam aksi sosial tersebut. Karena, katanya, hal itu merupakan kegiatan positif dan wujud nyata dalam membantu sesama.

“Kami dari pihak Kepolisian sangat mengapresiasi, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila. Ini juga sebagai bukti sinerjitas kami, kepada generasi penerus bangsa,” tandasnya. (luk)


Tag
div>