SENIN , 10 DESEMBER 2018

TSM Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di Partai Gerindra

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 21 Mei 2017 14:57
TSM Kandidat Pertama Kembalikan Formulir di Partai Gerindra

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kandidat, di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Parepare.

Dalam pengembalian formulir, Tasming didampingi kakak kandungnya, Mustang Hamid, yang merupakan salah seorang pengusaha sukses di Parepare.

Selain itu, Turut mendampingi Tasming, Ketua Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante dan salah seorang kader Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas.

Tasming diterima oleh Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Parepare di antaranya, Ketua Erwin Rasyid, Sekretaris Syaefuddin La Intang, dan Bendahara Ahmad Titus.

Erwin mengatakan, dalam pengembalian formulir penjaringan kandidat di Partai Gerindra, tidak ada beban pembiayaan. Selanjutnya, kata dia, tim survei akan disiapkan dan ditentukan oleh partai.

“Lembaga survei yang ditunjuk yaitu, Celebes Research Centre,” katanya, Minggu (21/05/2017).

Sementara, Tasming mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas kesediaan Partai Gerindra, untuk pengembalian formulir.

“Salam hormat kami dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPC Partai Gerindra Parepare. Semoga kami bisa bekerjasama dengan Partai Gerindra, untuk memajukan Parepare,” jelasnya. (luk)


Tag
div>