KAMIS , 26 APRIL 2018

TSM Kembalikan Formulir di Partai Hanura, Ridwan Rombe : Semoga Bisa Bersatu dengan Partai Hanura

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 21 Mei 2017 15:53
TSM Kembalikan Formulir di Partai Hanura, Ridwan Rombe : Semoga Bisa Bersatu dengan Partai Hanura

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, mengembalikan formulir pendaftaran kandidat, di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Parepare.

Dalam pengembalian formulir, Tasming didampingi kakak kandungnya, Mustang Hamid, yang merupakan salah seorang pengusaha sukses di Parepare.

Selain itu, turut mendampingi Tasming, Ketua Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante dan salah seorang kader Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Parepare, Ridwan Rombe, yang merupakan rekan Tasming, di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, dan juga keluarga Tasming.

Ketua Tim Pilkada DPC Partai Hanura Parepare, Muhsin Kamil, mengatakan, satu pekan setelah pengembalian formulir, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas. “Untuk memastikan semua yang dibutuhkan, betul-betul sudah lengkap,” katanya, Minggu (21/05/2017).

Sementara, Ridwan mengatakan, Tasming merupakan kandidat pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran, dari total enam kandidat yang mendaftar, dan tidak diwakili. Hal tersebut, kata dia, merupakan keseriusan Tasming untuk bekerjasama dengan Partai Hanura.

“Semoga bisa bersatu dengan Hanura. Selanjutnya, kami akan Rapat Ppleno internal, dan hasilnya disampaikan pada pengurus partai di wilayah,” jelasnya.

Sedangkan, Tasming mengemukakan, pihaknya mewujudkan komitmen pada saat pengambilan formulir. Selanjutnya, katanya, pihaknya bersedia untuk melengkapi berkas jika ada yang kurang setelah diverifikasi.

“Terima kasih atas jamuannya, jika sekiranya memang saya yang pertama mengembalikan formulir, mudah-mudahan itu menjadi tanda bagi saya untuk diusung Partai Hanura, dan Slsemoga saya bisa diusung Hanura pada Pilkada mendatan,” ungkapnya.

Setelah proses pengembalian formulir selesai, DPC Partai Hanura Parepare memberikan piagam penghargaan kepada Tasming, atas kesediaannya untuk mengembalikan formulir. (luk)


Tag
div>